Home » » Lowongan Kerja Kota Padang

Lowongan Kerja Kota Padang

Lowongan Kerja Padang - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang membutuhkan informasi seputar loker terbaru. info loker terbaru di kota Padang berikut ini merupakan ino yang telah kami sampaikan untuk anda Selenkapnya.

Lowongan Kerja Padang


PT SMARTFREN TELECOM

SMARTFREN Telecom, part of Sinar Mas group, has been established to provide the most innovative, advanced and high quality cellular sevice in Indonesia. Supported by CDMA2000 1x EVDO REV-B Technology, we provide high quality voice and high speed internet (mobile broadband) to our customers. Nowadays Smartfren Telecom has been operating in most cities in Java, Sumatera, Bali, Sulawesi and Kalimantan.

SALES AMBASADOR (SA) - PADANG

Kualifikasi :

Single, usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal SMA/ sederajat
Berpengalaman dalam penjualan/ sebagai sales minimal 2 tahun, diutamakan dari industri Telekomunikasi/ FMCG
Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
Penempatan di wilayah PADANG & sekitarnya


LAMAR SEKARANG

PT SMARTFREN TELECOM

Itulah tadi Lowongan Kerja Padang yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga anda cocok dengan lowongan yang kami berikan kepada anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan yang kami berikan ini anda bisa melihat Lowongan Kerja Bukittinggi Terbaru bulan ini yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya yang mungkin cocok untuk anda.

0 comments:

Post a Comment